Kamis, 30 Januari 2014

tanpa titik cahaya, aku dalamnya

Gelap, titik cahaya pun tak kudapat
entah ini sedang dimana, aku tak bisa melihat bahkan meraba
sedang kurasa hembusan angin malam
terpaan yang tak terlalu kencang, namun



itu membuatku merinding dan masih bertanya tanya
aku sedang sadar tau dalam alam mimpiku?
tak ada yang bisa meyakinkan posisiku sekarang
aku membisu, tak bisa berbisik bahkan teriak
aku terbujur kaku, diam dan hanya diam untuk sekarang
ku coba hatiku menggumam dan menyebut namaNya 
agar Ia kirimkan keajaiban untukku bergerak
ku terus berusaha dan mencoba membuka mata sekuat tenaga
dengan tenaga yang cukup ku mencoba
sedikit ku bisa merasakan cahaya meskipun sedikit
ku masih mencoba dengan membaca dalam hati nama Nya 
tenyata aku masih lelap tertidur dan ku bangun dari mimpi yang tidak ku inginkan
pertanda apapun yang diberi Tuhan dengan cara bagaimana pun harus mampu ditelaah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar